Asli Orang Banua

Asli Orang Banua
Selamat Atas Terpilihnya Bapak DUA RUDY Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2010-2015

Kamis, 03 Juni 2010

PAK BUPATI…..? JALAN UMUM DI KECAMATAN BERUNTUNG BARU RUSAK PARAH

SUARA KALIMANTAN, Martapura Kalsel, Jalan di Kecamatan Beruntung Baru rusak parah sekitar 6 kelometer, padahal jalan tersebut merupakan jalan poros Kecamatan Beruntung Baru yang menghubungkan dengan desa-desa lain di Kecamatan tersebut.

Kondisi ini dikeluhkan oleh para supir angkutan umum, khususnya yang setiap hari membawa hasil pertanian, baik itu tujuan ke Banjarbaru, Martapura, Banjarmasin maupun kedaerah-daerah lainnya.

Menurut pengakuan salah seorang supir Bapak Amiruddin yang ditemui Wartawan Suara Kalimantan, akunya kondisi seperti ini sudah lama terjadi dan menurut dia juga yang katanya ada wacana dari Pemkab Banjar untuk perbaikan jalan ini, namun sampai sekarang belum ada realisasinya bahasa kentalnya ”PEMKAB BANJAR NEH PANDERNYA HAJA, TAPI KADADA TABUKTI, ANGGOTA DEWANNYAGIN JANJINYA HAJA JUA…”. Akunya

Lagi hal demikian menyebabkan harga beras cukup tinggi, karena kami perlu biaya tambahan untuk sampai ketujuan penjualan hasil gabah tersebut. Selain masalah pemasaran gabah dengan kondisi jalan tersebut, para tenaga pengajar kususnya tenaga pengajar yang bertempat tinggal diluar Kecamatan Beruntung Baru yang mengajar di sekolah-sekolah seperti SMA, MAN, MTS dan SMP yang ada di Kecamatan Beruntung Baru juga mengeluhkan hal demikian.

Pak Bupati...? Jalan umum di kecamatan Beruntung Baru rusak parah. dengan adanya kondiisi jalan yang buruk ini tidak jarang terjadinya kecelakaan kecil, tolong diperhatikan mengingat sudah hampir musim panen di daerah tersebut imbuh salah seorang mantan pambakal yang tidak mau disebutkan namanya. (Abduh).

Tidak ada komentar:

Posting Komentar