Asli Orang Banua

Asli Orang Banua
Selamat Atas Terpilihnya Bapak DUA RUDY Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2010-2015

Kamis, 03 Juni 2010

Satgas Anti Mafia Hukum Datang Ke Di Kal-Sel Mandul

Suara Kalimantan – Menurut DPP Jaringan Nasional LSM LEKEM KALIMANTAN, MAPEL, LEMPEMA, CIDES, APEK, PELIH, BAMPER, FORBES, AGPMP dan PEKAT, berita yang ada di salah satu media kalsel kemarin tidak benar, bahwa di Kalimantan Selatan semua ama—aman saja, tapi nyatanya Supermasi Hukum tidak jalan dan tidak turun ke Kabupaten-Kabupaten hanya di Kota Banjarmasin saja.

Kami semua Kualisi Lintas Jaringan seluruh LSM Lembaga Kerukunan Masyarakat Kalimantan, Lembaga Masyarakat Peduli Lingkungan, Lembaga Pemerhati Masyarakat, Lembaga Aliansi Pengawas Korupsi, Lembaga Pemerhati Lingkungan Hidup, Lembaga Barisan Masyarakat Pemuda Reformasi Kalimantan Selatan, Lembaga Forum Bersama Masyarakat Kalimanatan Selatan, Lembaga Aliansi Gerakan Peduli Merah Putih Kalimantan Selatan dan Lembaga Pembela Kesatuan Tanah Air, kami seluruh LSM sepakat agar Hukum di Daerah Kalimantan Selatan Jalan dan jangan Tebang Pilih “katanya”.
Kata para Petinggi-Petinggi Kualisi Lintas Jaringan LSM seluruh Kalimantan Selatan Supermasi Hukum di Daerah Kalimantan Selatan Mandul dan Banyak yang tutup mata, sehingga tidak turun kelapangan secara nyata dan pandangan, tidak sesuai dengan UUD 1945 No. 33 Ayat 3, dan UUD 1945 No. 28h ayat 1, UU Korupsi No. 31 Tahun 1999, UU Kehutan No. 41 Tahun 1999, UU Lingkungan Hidup No. 23 Tahun 1997, UU Pertambagan No. 11 Tahun 1979, UU Ikan No. 31 Tahun 2004, UU Tenaga Kerja No. 13 Tahun 2003.
Informasi ini terhimpun di kantor Kualisi Lintas Jaringan seluruh LSM Kalimantan Selatan agar kiranya semua hukum di tuntaskan jangan sampai dari mulut ke mulut saja, kami himbau agar para hukum, baik Satgas Anti Mafia Hukum, KPK, Mabes Polri, Komnasham dan BIN turun ke Daerah Kalimantan Selatan lagi, untuk menindak lanjuti Supermasi Hukum sesuai dengan UU. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar