Asli Orang Banua

Asli Orang Banua
Selamat Atas Terpilihnya Bapak DUA RUDY Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2010-2015

Kamis, 03 Juni 2010

Satgas Pemberantasan Mafia Hukum Sekarang Ompong dan Bubarkan saja


SUARA KALIMANTAN, Jakarta, Direktur Eksekutif Jaringan Nasional Aliansi Pengawas Korupsi (APEK) menyatakan sikap tegas, katanya Satgas Pemberantasan Mafia Hukum sudah tidak layak lagi dan sekarang Ompong, jadi sebaiknya bubar kan saja, hal ini saya anggap hanya membuat kerancuan dan sangat mengganggu penegak lembaga-lembaga hukum yang sudah permanen dari dulu.

Kita melihat selama ini kewenangan dan kekuasaannya dalam menindaklanjuti permasalahan hukum sangat terbatas dan sangat tidak mungkin aktivitasnya akan mengganggu lembaga-lembaga hukum yang sudah permanen seperti Kejaksaanan, Kepolisian maupun lembaga hukum permanen lainnya imbuh Aspihani Ideris saat diwawancarai wartawan Suara Kalimantan Jum`at (4/6). Senada dengan pernyataan Ahmad Muzani Sekretaris Jendral DPP Partai Gerinda katanya Satgas mafia Hukum tersebut selayaknya dibubarkan saja.

Menurut Muzani, jika Satgas mafia Hukum tersebut sukses membawa Gayus Tambunan pulang ke Indonesia, hal itu terjadi karena adanya pelaporan dari mantan Kabareskrim Komjen Pol Susno Duaji. Dan justru dengan adanya keradaan Satgas Pemberantasan Mafia Hukum ini akan semakin membingungkan masyarakat.

Masyarakat kebingungan kemana melapor? Kepolisi, Ke-Kejaksaan Ke-KPK atau Ke-Satgas Pemberantasan Mafia Hukum imbuh Muzani...? (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar