Asli Orang Banua

Asli Orang Banua
Selamat Atas Terpilihnya Bapak DUA RUDY Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2010-2015

Kamis, 03 Juni 2010

Guru SD Muhammadiyah Satui di Rampok dan di Bacok 9 Mata Luka



Suara Kalimantan - Pada kejadian tersebut berawal mau berangkat mengajar ke Sekolah SD Muhammadiyah Satui, jam 09.00wit pagi hari kamis, lewat RT 25 daerah lapangan bola Sungai Danau, waktu itu ada orang mau tanya, eh tau-taunya dia langsung menodongkan pisau keleher saya "katanya"

Sampai sekarang saya masih di rujuk ke Rumah Sakit Islam Banjarmasin, saya harap Bapak Polisi Sungai Danau menindak lanjuti perkara ini sampai tuntas agar ketemu pelaku perampokan dan penusukan saya yang alami ini, yang masih penuh darah dan jahitan di beberapa tubuh saya yang alami sekarang ini.

Alhamdulillah semua perawatan di Sungai Danau sudah di biayai oleh Yayasan Muhammadiyah Satui dan ikut juga menenggok serta mengunjungginya dan saya harap juga para Dikdikpora Tanah Bumbu ikut juga menyumbang bantuan dana serta para Kepala Sekolah Se-Satui ini kata "Kometi Sekolah"

Kami para Guru dan Kepala Sekolah SD Muhammadiyah Satui ikut sumbangsih atas terjadinya Guru kami yang bernama Jumiah karena sangat perhatin terjadinya semua musibah atas semua ini, mudahan aja amal dan Ibadahnya di terima oleh Allah akibat Perampokan ini dan untung aja selamat.

Dan Perampokan ini telah di selidiki terus oleh Bapak kapolsek Moerdelly satui "ujar beliau"

Menurut Kualisi Jaringan seluruh LSM Se-Kalimantan sangat berduka juga atas terjadinya musibah ini, agar para Guru di satui berhati-hati dalam tragedi ini jangan sampai terulang lagi kata Kualisi Se-Kalimantan Selatan (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar