Asli Orang Banua

Asli Orang Banua
Selamat Atas Terpilihnya Bapak DUA RUDY Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2010-2015

Jumat, 28 Januari 2011

Erianto Rais,SH Pegang Tampuk Pimpinan di satui


Suara Kalimantan,Tanbu - Drs.H. Fadliansyah Akbar pindah tugas ke kecamatan Batulicin dan digantikan Erianto Rais,SH untuk pimpin tampuk pemerintahan di Kecamatan satui.

Kamis (27/1) bertempat digedung serbaguna Desa Sungai danau Kecamatan Satui diadakan pisah sambut Camat Satui yang lama dengan Camat Satui yang baru, acara pisah sambut camat ini juga dirangkaikan dengan pisah sambut Kepala Desa satui Barat yang lama Prof.DR.H.Abidin HH dengan PJS Kepala Desa Satui Barat yang baru H.saipul. acara yang dimulai dari jam 09.00 wita itu berjalan semarak dengan kehadiran artis ibukota Imaniar. Artis ibukota tersebut sengaja didatangkan oleh panitia untuk menghibur tamu undangan yang datang.

Dalam acara yang berlangsung tersebut turut hadir Kapolsek satui,Danramil satui,dan jajaran muspika lainnya. Selain itu ratusan masyarakat dari berbagai element juga hadir memenuhi gedung serbaguna desa Sungai danau tersebut.

Prof.DR.H Abidin HH yang merupakan Kepala Desa Satui Barat yang lama dan juga penyandang dana untuk kegiatan tersebut tidak nampak terlihat selama acara berlangsung. Menurut informasi yang berhasil dikumpulkan oleh media ini, yang bersangkutan tidak bisa hadir dikarenakan sedang berduka cita atas meninggalnya salah satu dari anggota keluarga besarnya,sehingga tidak bisa berhadir dalam acara pisah sambut ini tutur salah seorang narasumber.

Dalam sambutannya,Drs.Fadliansyah Akbar menyatakan sangat bahagia dan senang selam bertugas di Satui,banyak kenangan manis yang dirasakan ketika bertugas di satui,imbuh beliau. Sedangkan Erianto Rais selaku camat satui yang baru menyatakan dalam sambutannya siap melanjutkan apa yang sudah menjadi rencana kerja dari pendahulunya yakni,rencana pemindahan dan pembangunan kantor camat,pembangunan rumah sakit serta yang terakhir menjadikan Satui sebagai miniature pelayanan adminstrasi pemerintahan kabupaten.(AR.Suara Kalimantan)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar