Asli Orang Banua

Asli Orang Banua
Selamat Atas Terpilihnya Bapak DUA RUDY Sebagai Gubernur dan Wakil Gubernur Provinsi Kalimantan Selatan Periode 2010-2015

Selasa, 18 Januari 2011

Banyaknya Limbah diSatui tak bertuan

Suara Kalimantan Tanbu - Menurut Pimpinan LSM PELIH Tanbu (Pemerhati Lingkungan Hidup) Akhmad Rahmadi Faisal di Duga banyak pelangaran UU No. 32 Tahun 2009 Tentang Lingkungan Hidup di Satui yang sangat perduli lagi sama masyarakat setempat dan supermasi Hukum Lemah.

Saya mengharap dari Dinas Pertambangan Tanah Bumbu untuk meninjau lagi atas adanya KP-KP yang tidak sesuai lagi untuk penambangan yang menyalahi aturan yang berlaku sekarang ini menurut pedoman yang di terbitkan oleh DPR-RI Pusat telah mengodok UU No. 32 Tahun 2009 yang baru kenyataannya di satui masih perduli terhadap UU itu.

Menghimbau Pemerintah Pusat jangan diam dan Menteri Lingkungan Hidup cuma duduk di meja aja. apalagi para Dewan Kabupaten, Provinsi dan Pusat sebagai wakil rakyat cuma menerima gaji tiap bulan aja tapi nyatanya tidak melihat rakyat yang di bawah yang tertidas, jangan Pengusaha aja yang enak dan mari kita memikirkan bagaimana nasib anak cucu kita yang kedepan nanti.

Dan kalau bisa jangan bikin Anggaran lagi tentang lingkungan hidup ini namun pelaksanaan nya nol dan teorinya lancar, kapan lagi rakyat mau maju semuanya telah hancur, tiap hari rakyat bayar pajak lancar, namun di lapangan hati rakyat selalu menangis melihat keadaan nya. (TIM)

Tidak ada komentar:

Posting Komentar